Sabtu, 23 Mei 2009

Beri Kado Bagi Sheikh Mansour

Minggu, 24 Mei 2009

Manchester City ingin menutup musim 2008/09 dengan hasil positif. Laga terakhir melawan Bolton Wanderers di City of Manchester Stadium, Minggu (24/5), Robinho dkk. Ingin mempersembahkan kemenangan bagi sang pemilik klub, Sheikh Mansour.

Satu musim sudah Mansour membeli City dan prestasi yang didapat sampai ini masih jauh dari harapan dan tidak sebanding dengan anggaran transfer pemain yang telah dibelanjakan. Karena itu di pertandingan terakhir City musim ini, anak-anak asuh Mark Hughes itu ingin memberikan kado manis bagi sang bos.

Penampilan buruk di dua laga terakhir The Citizens harus segera di akhiri. Robinho dkk. harus segera bangkit dari kekalahan kala bertandang melawan Manchester United, 2-0, dan Tottenham Hotspur, 2-1. Kini menjamu Bolton di kandang sendiri, City berpeluang meraup kemenangan.

Terlebih lagi laga ini menjadi laga penebusan dosa atas kegagalan lolos di ajang Piala UEFA musim depan. Kemenangan atas Bolton akan menjadi pengibur suporter The Citizens. Tim tamu, Bolton datang tidak dalam kondisi terbaiknya. Hanya mampu bermain seri di empat laga terakhir di Premier League. Permainan anak asuh Gary Megson itu terus menurun dan kemenangan sudah menjadi barang langka bagi Bolton.

Pelatih Megson pun hanya bisa pasrah dengan kondisi timnya saat ini. Lantaran juga telah aman dari ancaman degradasi. Dan baru akan mengevaluasi tim setelah musim ini berakhir.

Motivasi besar para pemain City untuk mempersembahkan kemenangan di laga terakhir, membuat City diunggulkan akan mampu membungkam Bolton. (Jmy)

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City: Given, Richards, Dunne, Onuoha, Bridge, Kompany, De Jong, Ireland, Elano, Petrov, Caicedo


Bolton Wanderers: Jaaskelainen, Steinsson, Cahill, Shittu, Samuel, M. Davies, Muamba, McCann, K. Davies, Taylor, Elmander

Comments :

0 komentar to “Beri Kado Bagi Sheikh Mansour”


Posting Komentar