Sabtu, 23 Mei 2009

Big Match Terakhir

Minggu, 24 Mei 2009

Pertandingan Big Match akhir musim masih akan terjadi di Premier League, Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspurs di Anfield, Minggu, (24/5). Kedua tim sama-sama ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan.


Liverpool yang gagal meraih titel Premier League dari Manchester United, tengah mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan manis. The Reds sangat bernafsu memenangkan pertandingan yang akan diberikan kepada para supporter Liverpool yang telah mendukung selama satu musim ini.

Sedangkan bagi Samy Hyypia, pertandingan Liverpool melawan Spurs nanti merupakan pertandingan terakhirnya bagi The Reds setelah mengabdi selama 10 tahun di Anfield. Di akhir musim ini Hyypia telah menandatangi kontrak dengan klub Jerman Bayer Leverkusen.
 
Menghadapi Tottenham nanti, Liverpool akan mendapatkan perlawanan yang sengit. Hal tersebut disebabkan karena tim asuhan Hary Redknapp masih memiliki peluang untuk dapat berlaga di kompetisi Eropa tahun depan. Dan Spurs akan berjuang mati-matian dalam menggapai hal tersebut

Kondisi Spurs juga sedang bagus-bagusnya sejak Redknapp masuk sebagai pelatih menggantikan Juande Ramos pada Oktober lalu. Dibarisan depan Spurs terdapat Robbie Keane yang akan membuktikan kemampuannya setelah ia dibuang dari Liverpool pada pertengahan musim lalu.

Dalam pertandingan nanti, pelatih Rafa Benitez akan memainkan Hyypia dari awal untuk menghormati masa baktinya bersama The Reds. Sedangkan Jamie Carragher dan Alvaro Arbeloa yang bertengkar pada pertandingan lalu, tetap akan dimainkan bersama.

Di pihak Spurs, Tom Huddlestone tidak dapat dimainkan Hary Redknapp karena masih dibekap cedera. Namun Spurs mendapat amunisi baru, Benoit Assou Ekotto dipastikan tampil setelah dia mengalami cedera saat Spurs melawan Aston Villa. (Msh)

Perkiraan Susunan pemain
Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Hyypia, Aurelio, Kuyt, Alonso, Mascherano, Riera, Gerrard, Torres. 

Tottenham: Gomes, Corluka, Woodgate, King, Assou-Ekotto, Bale, Jenas, Zokara, Modric, Keane, Defoe.

Comments :

0 komentar to “Big Match Terakhir”


Posting Komentar